Di Duga Makar, Polisi Selidiki Tweet Ahmad Dhani

Gosip artis hari ini datang dari musisi Indonesia ternama, Ahmad Dhani. Gosip artis tebaru Dhani yang mempelopori Republik Cinta ini di duga melakukan makar atau mengujarkan kebencian melalui akun media sosial, Twitter. Dikatakan bahwa Dhani yang kerap update di Twitter sering meunpdate status yang berisikan tentang kebencian suatu golongan, ras dan agama. Tentunya berita terkini artis yang merupakan suami dari penyanyi wanita Indonesia, Mulan Jameela mengundang berbagai reaksi kekesalan dari banyak pihak yang menganggap bahwa Dhani melakukan makar atau rasis. Berita selebritis yang mengatakan bahwa Dhani menghasut banyak orang untuk menghina paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta no 2 yaitu Ahok-Djarot ini tak hanya sekali dua kali di lakukan, tetapi secara terus menerus.

Hingga akhirnya, pendukung Ahok-Djarot melaporkan Dhani ke pihak yang berwajib. Menangapi berita artis terkini dari Dhani yang di dua melakukan makar tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel yaitu AKBP Budi Hermanto melakukan penyelidikan tersebut. Dan pihaknya sampai saat ini mencari kebenaran berita tersebut untuk mencari tahu apakah benar gossip yang di katakana di lakukan. Berita Ahmad Dhani yang di laporkan karena melakukan makar ini terjadi ketika kala itu pendukung Ahok-Djarot mendapati cuitan Dhani di Twitter melalui akunnya yaitu @AHMADHANIPRAST yang berisikan tentang rasis dan makar atau mengujarkan kebencian. Dan berita terkini tentang Dhani tersebut, secara langsung mendapat tanggapan dari pendukung Ahok-Djarot yang langsung melaporkannya dua hari kemudian.

Berita Terbaru Ahmad Dhani mengatakan, bahwa salah satu pelapor sudah di mintai keterangan terkait hal ini dan sedang menunggu Dhani untuk di proses lebih lanjut. Berita hari ini mengungkapkan, Dhani yang mendapati laporan atas cuitannya tersebut secara langsung meminta maaf melalui akun Twitternya dan menyesali perbuatannya yang telah menghina, tersangka penista agama, Ahok dengan kata yang tidak pantas. Berita selebritis mengungkapkan meskipun Dhani meminta maaf, namun hukum tetap berlanjut untuk memberikan efek jera bagi sang musisi Indonesia pentolan dari grup Dewa ini.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *